Puisi Menjelang Penyambutan Bulan Ramadhan Terbaru bulan ini 2015

17.35
Puisi Religi-Ramadhan benar-benar bln yg amat di nantikan oleh semua umat islam di dunia dikarenakan bln ramadhan ialah bln bersama penuh keberkahan. Sbg umat muslim dalam penyambutan bln ramadhan ada baiknya apabila kita mempersiapkan diri kita sebaik bisa jadi biar kita memang siap buat menghadapi bln yg penuh barokah ini. Sedangkan utk program ceremonial seperti pengajian di bln ramadhan aku rasa yg paling pas mendampingi tidak cuma dakwah dari para ustadz ada pun di bidang hiburan ialah puisi ramadhan. Menjadi waktu istirahatpun kita maasih dapat mendengarkan dakwah meskipun penyampainya berlainan.

Puisi kepada bln ramadhan itu aku rasa amat sangat sedikit aku dengar oleh lantaran itu hri ini aku coba share kepada teman seluruhnya puisi ramadhan. Biar kawan semuanya semakin semangat menyongsong datangnya bln yg penuh barokah, yg datangnya cuma sekali dalam setahun. Ucapan syukur senantiasa menggema di dalam hati ini alhmdulilah saya masihlah dapat merasakan bln suci ramadhan, alhamdulilah bln ramadhan saya menjadi mampu berkumpul bersama ke-2 ortu & saudara-saudara aku di rumah, mampu merasakan kebersamaan keluarga yg sesungguhnya.

Ucapan Selamat terhadap bln ramadhan benar-benar seperti mati suri akhir-akhir ini masihlah kalah bersama ucapan hri valentine & apalah itu, yg kita mesti melaksanakan ialah meminta maaf pada sesama selanjutnya berikanlah ucapan atau kata-kata atau puisi yg itu berkenaan bersama bln ramadhan bersama demikian sehingga keistimewaan ramadhan dapat teramat kita rasakan. Mudah-mudahan di puasa akan datang ini kita dapat melakukanya & sanggup memang merasakan indahnya ramadhan.

Puisi Religi Ramadhan

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Abdul Rahman
AUTHOR
22 April 2016 pukul 21.19 delete

Ini pusisi yang saya cari mas, terimakasih banget mas sudah memberikan pencerahan.. salam hangat dari pecinta kucing persia Gambar Kucing Lucu

Reply
avatar